Ternyata Pria Obesitas Lebih Jago Bercinta



Jendela24.com - Ternyata Tidak semua pria yang kelebihan beratan tidik bisa bertahan bercinta,ternyata orang yang berlebihan keberatan badan justru lebih kuat untuk bercinta dan bertahan lama.

Obsesitas selalu dikaitkan dengan resiko kesehatan seperti dabetes,penyakit jantung,masalah tekanan darah,penyakit kandung empedu,osteoarthritis dan stroke,Tapi,Pria obesitas bisa tersenyum lebar karena mereka jago di ranjang.

Itulah hasil penelitian yang di lakukan Erciyes University dengan hasil berjudul Insight on Pathogenesis  Of Lifelong Premature Ejaculation  :Inverse Relationship Between Lifelong Premature Ejaculation and Obesity,Temuan penelitian menunjukan  ada hubungan langsung anatar berat badan pria dan penampilan di ranjang.

Pria yang kelebihan berat badan  bisa bertahan lebih lama  saat bercinta dibandingkan pria berbadan ramping.

Para peneliti mengklaim pria obesitas dengan begitu banyak lemak disekitar perutnya memiliki stamina yang lebih baik untuk urusan seks,seperti di lansir Healthaim.Para ilmuwan mengungkapkan   pria obesitas bertahan 90 detik lebih lama dibanding pria ramping atau kurus,Ini karena kehadiran hormon seks perempuan yang di sebut  estradiol yang menghambat orgasme pria.

Sebuah artikel di The Sun menambahkan rata- rata waktu sebelum seorang pria mencapai klimaks uumunya lima setengah menit,namun pria dengan indeks massa tubuh lebih tinggi (BMI)dan lemak di perut bisa bertahan selama sekitar 7.3 menit di tempat tidur .Penelitian ini juga mengungkapkan banyak pasien yang mengalami ejakulasi dini adalah pria ramping dengan BMI yang lebih lama rendah.

Namun,pria lebih ramping mungkin bukan menderita ejakulasi dini,Mailonline menjelaskan pria lebih ramping,kurus dan sehat,yamg menikmati pekerjaan dengan intensitas tinggi berakhir dengan Libido rendah.

Berbeda dengan wanita kaumhawa yang mengonsumsi makanan sehat memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Penelitian memantau wanita yang makan makanan sehat.Hasilnua sebagian besarwanita yang sehat makana apel secara teratur.Dan wanita yang makan apel secacara teratur.Dan wanita yang makan apel secara teratur memiliki dorongan seks yang lebih baik

Wanita ini juga memiliki  peningkatan gairah dan sering orgasme bila di bandingkan dengan wanita yang jarang makan apel ,Hal ini karena apel mengandung bahan kimia yang disebut polifenol,yang membantu darah yang kaya oksigen mencapai alat kelamin secara bercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Pria Obesitas Lebih Jago Bercinta"

Posting Komentar