3 Bahan Alami Untuk Obati Biang Keringat Yang Menggangu

Jendela24.com - Lidah buaya adalah salah satu tumbuhan yang dapat di pakai untuk menghilangkan ketombe,dan dapat digunakan untuk membuat minuman yang segar dan baik untuk kesehatan.

Biang keringat adalah masalah kulit yang umum terjadi ketika udara sangat panas.Udara yang panas akan membuat kamu berkeringat dan keringat ini bisa menyumbat pori - pori yang menyebabkan benjolan kecil berwarna merah.

Jika Kamu mengalami biang keringat,coba atasi dengan langkah mudah. Sebagai berikut ini :

Es Batu

Dinginnya es batu mampu mengurangi gatal akibat biang keringat dengan cepat.Oleh karena itu kompreskan atau gosokkan es batu diatas  kulit yang terkena biang keringat  untuk menyembuhkannya.

Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal memiliki sifat yang dapat menyembuhkan berbagai macam gangguan kulit seperti biangkeringat.Sebab lidah buaya memiliki bahan alami yang menenangkan kulit.Oleskan gel lidah buaya di atas kulit yang terkena biang keringat untuk menyembuhkannya.

Air Hangat dan Baking Soda

Selain mengoleskan bahan alami di atas,Kamu juga dapat berendam dengan air hangat yang telah di campur dengan baking soda.Bahan alami yang ada di dalam baking soda mampu meredakan  gatal dan menyembuhkan ruam akibat biang keringat.

Biang keringat mampu menyebabkan gatal dan meninggalkan bekas dikulit.Oleh karena itu ketika serangan biang keringat datang segera sembuhkan denagan bahan alami yang di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Bahan Alami Untuk Obati Biang Keringat Yang Menggangu "

Posting Komentar