6 Manfaat Kulit Pisang Untuk Atasi Masalah Kesehatan




Jendela24.com - Jangankan buah pisang yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan,pisang yang mengandung banyak manfata nya kini kulit pisang juga ada manfaatnya maka dari itu jangan lah membuang kulit pisang nya.

Kulit pisang ternyata mempunyai manfaat kesehatan yang besar.Ada beberapa manfaat gizi dari kulit pisang yang dapat anda peroleh.

Kulit pisang kaya akan vitamin B 6,vitamin B12.serta megnesium dan kalium ,Kulit pisang pun banyak mengandung serat dan protein.

Berikut ini Anda bisa mengetahui lebih lanjut soal manfaat kesehatan dari kulit pisang dan cara memanfaatkannya.

1.Memutihkan Gigi

Ambil bagian kecil dari kulit pisang dan gosokan pada gigi,Bila Anda rutin melakukannya selama dua minggu ,Anda akan mendapat hasil yang posit.

Cara ini dapat membuat gigi putih tanpa harus merogoh uang untuk melakukan perawatan gigi putih.

2.Menghilangkan kutil pada kulit

Jika Anda terkena kutil pada kulit,masalah ini dapat diselesaikan menggunakan kulit pisang .Gosokkan kulit pisang pada daerah yang terkena kulit ,Dalam rentang waktu yang singkat ,kutil dapat hilang.

Pengobatan psoriasis

3. Pengobatan psoriasis (peradangan pada kulit)

Letakkan kulit pisang pada kulit yang terkena psoriasis. Kulit pisang memiliki sifat melembapkan yang juga mengurangi rasa gatal. Dalam waktu yang relatif cepat, kulit pisang dapat menyembuhkan psoriasis.

4. Mengobati bagian titik tubuh yang nyeri atau sakit

Kulit pisang termasuk agen analgesik (penahan sakit). Oleh karena itu, gosok kulit pisang pada titik tubuh yang nyeri atau sakit pada tubuh. Hal ini akan meringankan rasa nyeri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Manfaat Kulit Pisang Untuk Atasi Masalah Kesehatan"

Posting Komentar