Amankah Pembalut Herbal Untuk Wanita?



Jendela24.com - Tentu nya kita sangat mengenal dengan pembalut yang biasa nya di pakai oleh para wanita.

Saat ini banyak sekali produk pembalut kewanitaan yang ditawarkan dengan berbagai inovasi. Untuk memilihnya, para wanita haruslah jeli dalam menentukan pembalut yang tepat untuknya.

Sebab jika tidak diperhatikan, hal ini dapat membuat masalah pada bagian organ intim mereka. Salah satu yang ditawarkan dan banyak digunakan adalah jenis pembalut herbal.

Pembalut tersebut diyakini dapat meringankan keputihan dan mengatasi masalah lain pada bagian organ intim. Namun untuk urusan keamanan pembalut ini belum diketahui seberapa aman dan ampuh dalam melakukan kinerjanya.

"Kalau pembalut herbal sebenarnya saya kurang paham apa bahannya karena produk tersebut di impor dari China. Namun selama sudah mengantongi badan BPOM sudah pasti aman," ujar dr. Ogi Dewangga, SpOg selaku dokter kandungan

Ia pun menambahkan bahwa produk yang melewati BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)  tentunya sudah melewati masa screening. Kendati dipercaya dapat mengurangi berbagai penyakit, tapi ia mengatakan bahwa kenyataannya tidak semudah itu.

Biasanya pembalut herbal mengeluarkan rasa hangat dan dingin saat dikenakan. Namun tidak semua wanita cocok dengan pembalut jenis ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amankah Pembalut Herbal Untuk Wanita?"

Posting Komentar