Cara Gampang Menghilangkan Jerawat


Jendela24.com - Tentunya kita sangat mengenali tanaman bawang ini selain menjadi bawang goreng juga dapat di jadi kan sebagai perasa masakan,bahkan bawang merah ini mempunyai banyak manfaat nya bahkan bisa juga untuk menghilangkan jerawat.

 Munculnya jerawat pada kulit wajah memang membuat kita jengkel dan bete. Hal ini dikarenakan jerawat walaupun hanya benjolan kecil namun dapat merusak penampilan seseorang. Selain itu jerawat juga membuat kita menjadi tidak nyaman, jerawat membuat rasa gatal dan ketika digaruk akan terasa sangat sakit dan perih.

Untuk mengatasi masalah jerawat sendiri sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak sekali produk kecantikan yang dapat mengatasi masalah jerawat. Namun sering kali jerawat kembali lagi, bahkan beberapa produk kecantikan tersebut yang justru membuat kulit menjadi alergi, sensitiv hingga akhirnya muncul jerawat baru yang membuat jerawat semakin banyak.

Jadi untuk hasil aman dalam mengatasi mengatasi masalah jerawat, baiknya kita menggunakan cara alami. Ada banyak juga cara alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Nah, dalam kesemapatan kali ini, kita akan menggunakan bawang merah untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah.

Kenapa harus menggunakan bawang merah untuk mengatasi masalah jerawat. Hal ini dikarenakan bawang merah mengandung antiseptik, anti biotik, anti bakteri, serta anti inflamasi yang dapat menjauhkan dari infeksi atau peradangan.

Untuk menggunakan bawang merah sendiri tidaklah sulit. Caranya mudah sekali, cukup ambil satu butir bawang merah, kemudian anda parut hingga halus, kemudian anda campurkan dengan minyak zaitun pada mangkok, dan anda oleskan pada kulit anda yang mengalami jerawat. Diamkan kurang lebih selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih dan bilas kembali dengan air dingin.

Anda juga dapat mengkombinasikan bawang merah dengan madu, susu ataupun dengan bahan alami lainnya. Bawang merah ini cukup efektif untuk melenyapkan jerawatm pada kulit wajah kita. Namun setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan lama pengobatannya pun juga berbeda.

Perlu anda ketahui, bawang merah biasanya menimbulkan sensasi panas atau perih dikulit, terlebih jika kulit anda kulit sensitiv. Jika anda mengalami panas atau perih hingga seperti terbakar, baiknya anda hentikan pemakaian bawang merah tersebut.

Demikianlah informasi tentang Cara Simple Lenyapkan Jerawat Dengan Bawang Merah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar