HEBOH CERITA RAFFI AHMAD SENGGOL BUAH DADA AYU TING TING






Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad memang menjadi sorotan netizen karena isi perselingkuhannya. Karena hal ini jugalah, hubungan Raffi dengan istrinya Nagita Slavina menjadi kurang baik. Bahkan Raffi dikabarkan tidak  hadir ke acara pernikahan adik iparnya, Caca Tengker, karena harus menjadi pembawa acara Dahsyat bersama Ayu Ting Ting ke luar kota.

Seakan memperkuat kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi, beredar sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @infodunia.id .
Ayu, Raffi, Denny Cagu dan Syahnaz, sedang bernyanyi bersama-sama di atas panggung Dahsyat menari dengan lantunan lagu "Sambalado"yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting.


Dalam video tersebut, terlihat Ayu sedang bernyanyi menggunakan atasan tanpa lengan berwarna putih sambil memakai kacamata hitam.

Kemudian ketika sedang asik bernyanyi, tiba-tiba datang Raffi sambil bergiyang dan entah disengaja atau tidak, menyenggol bagian dada Ayu hingga ia terkejut dan sempat kehilangan keseimbangan.

Lalu Ayu yang nampak biasa lagi langsung menarik Raffi untuk bernyanyi dan bergoyang bersamanya.

Jika diperhatikan lagi, Syahnaz, salah satu pembawa acara sekaligus adik dari Raffi yang tadinya berada di belakang mereka, langsung pindah ke samping Denny dengan wajah yang agak bingung.

Tidak diketahui kapan tanggal pasti video ini diambil.

Tak butuh waktu lama, netizen pun ramai berkomentar .

@yln260426: "Rapia rapia... istrinya cantik kyk berlian malah pilih batu kali yg lumutan.. ih japok gk tau malu lu. Muka demek"

@sulistika.03: "Kalo ada yg bilang gak sengaja, kok gak sengaja nya terus2an yah bkn cuma d acara ini tp ditempat lain jg"

@andiniayui05: "duh nempel terus sama laki org,yg laki juga kegatelan,udah punya bini kelakuan masih kayak bujangan"

@rizkaayudstn: "Padahal raffi udah geser pas abis kesenggol tapi malah ditarik lagi sama att kucing dikasih ikan asin ya gak nolak lah"

@mrsjeanylusiana: "Kok gtuu yaa.. Cwoknya udh jelas jelas sengaja perempuannya jg malah kyk nyaman kurang lg malah nemplok duch ga bener 2" nya"

@brianshelly72: "Tp ga marah ya??? Mungkin jurus nya "ga sengaja"

Kalau menurut kalian gimana? Sengaja atau tidak sengaja nih? (*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH CERITA RAFFI AHMAD SENGGOL BUAH DADA AYU TING TING"

Posting Komentar