Lepas Hijab,Shinta Bachir Tampil Kenakan Bikini




Jendela24.com - Sudah beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir Memutuskan untuk tak lagi mengakan hijab,Ternyata hal itu membuat shinta semakin berani tampil terbuka.

Tidak hanya pakaian serba pendek ,Shinta Bachir kini terlihat berani mengenakan bikini,Seperti yang diperlihatkan inu satu anak itu lewat Instagram Pribadinya

Shinta Bachir bersama beberapa Temannya tampak mengenakan bikini saat menikmati liburan mereka di Singapura,Wanita 31 Tahun itu bahkan tidak segan mempertontonkan  pahanya ke kamera.


Bintang film Suster Keramas iru mengenakan bikini one piece bermotif bunga - bunga yang ia lapisi dengan lauran tipis warna putih.Sementara kedua temannya yang lain mengenakan luaran hita,.

Tak Pelak.Kritikan dan kalimat nyinyiran dilontarkan para  netizen kepada Shinta Bachir yang diangap tidak konsiten dalam mengenakan hijabnya.

"Ya ampun Mbak...Abis Hijab langsung begitu ...Mendingan ga usah dishare kali mbak..kalo saya jadi mbak malu  ..Mendingan ga usah di posting..Ujar @filsyra.

"Udah Bosan Berhijab  lagi non Apa JUga gak ngaji lagi?sahut @par_jomo



Meski begitu pelantun"Aku Galau"itu tetap santai menanggapi,Sekali2 boleh dong liburan,gak lihat aja kalau aku kerjaa udah kaya laki hahahahaha, Jawab Shinta Bachir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Hijab,Shinta Bachir Tampil Kenakan Bikini"

Posting Komentar