WELBECK CETAK GOL GAWANG MU



Danny Welbeck tidak memungkiri bahwa Manchester United masih punya tempat yang spesial dalam hidupnya. Namun, Welbeck juga selalu bahagia saat mampu membobol gawang United dengan seragam Arsenal.

Sejak pindah ke Arsenal, Welbeck memang punya peruntungan yang bagus saat jumpa dengan United. Pemain berusia 26 tahun ini tercatat sudah mencetak tiga gol dari empat perjumpaannya melawan United.

"Saya memang dibesarkan di sana [United] jadi itu adalah tempat yang spesial dalam hidup saya tapi tentu saja itu berbeda saat berada di lapangan. Itu hanya bisnis di akhir pekan dan kami mencoba mendapatkan poin untuk tim," kata Welbeck kepada Sky Sports.

"Bila Anda bisa mencetak gol, Anda pasti bahagia bukan? Itu hal yang normal terjadi," tandas Welbeck.

Welbeck mencetak satu gol saat membantu Arsenal menang dengan skor 2-0 atas United pada pekan ke-36 Premier League, Minggu (07/5) di Stadion Emirates. Satu gol The Gunners lain di laga tersebut dicetak oleh Granit Xhaka.

Tiga poin dari laga melawan United ini begitu penting bagi Arsenal. Pasalnya, kini peluang mereka untuk merangsek ke posisi empat besar kembali terbuka.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan dari United pada hari ini dan sangat penting untuk posisi kami di klasemen. Kami harus berada di atas sana. Kondisi saat ini membuat kami kecewa tapi kami akan memberi akhir musim yang bagus," tutup Welbeck.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WELBECK CETAK GOL GAWANG MU"

Posting Komentar