Ronaldo tak inginkan Mbappe di Real Madrid




Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan tak ingin bomber muda AS Monaco, Kylian Mbappe bergabung dengan Los Blancos.

Sebelumnya nama Mbappe memang gencar dikabarkan menjadi target Real. Bahkan beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut Real Madrid siap memboyong pemain 18 tahun tersebut dengan biaya mencapai 180 juta euro.

Namun kini seperti dilansir Diario Gol, Ronaldo diklaim tak ingin transfer tersebut menjadi kenyataan karena khawatir ia bakal kehilangan status bintang di klub Ibukota Spanyol tersebut.

Ronaldo diyakini akan resah jika Mbappe jadi ke Real karena sorotan media bakal terbagi dan bisa menyebabkan peluangnya menyabet gelar Ballon d"Or bakal terancam.

Ronaldo bahkan diklaim sudah membicarakan masalah penolakan dirinya terhadap transfer Mbappe ini dengan Presiden Real, Florentino Perez.



Jika memang kabar ini benar, maka Ronaldo memiliki pendapat berbeda dengan kapten El Real, Sergio Ramos. Baru-baru ini Ramos menyatakan bahwa pintu Real Madrid terbuka bagi Mbappe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronaldo tak inginkan Mbappe di Real Madrid"

Posting Komentar