6 Cara mudah untuk miliki paha ramping nan seksi





Setelah sukses miliki perut yang datar, kamu mulai beralih ingin mengecilkan paha yang besar. 

Ya, paha memang termasuk salah satu bagian tubuh yang rentan untuk mengalami kegemukan. Akibatnya tentu saja penampilan jadi tak sedap dipandang, sulit mencari celana dengan ukuran besar, serta lecet di bagian paha dalam.

Kamu merasa frustasi dengan keadaan ini? Dilansir dari boldsky.com, ada beberapa cara mudah untuk membantumu mewujudkan miliki paha yang ramping nan seksi. Berikut adalah caranya.

Minum kopi
Minuman berkafein seperti kopi akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Penelitian menyebutkan bahwa mereka yang rajin minum kopi mudah untuk menurunkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak. Sehingga saat metabolisme tubuhmu meningkat, maka paha bisa ramping dengan didukung olahraga yang tepat.

Menggerakkan betis
Menggerakkan betis bersamaan dengan latihan lainnya membantu untuk mengencangkan kaki bagian bawah, membentuk otot, serta memperkecil paha.

Squat
Melakukan squat benar-benar akan membantumu untuk menghilangkan berat badan, terutama di bagian bawah kaki yang tidak kamu inginkan. Rutin melakukan squats bisa membuat paha, pantat, dan betis kencang dalam waktu singkat.

Lunges
Lunges merupakan bentuk latihan yang bagus untuk mengencangkan otot kaki dan membakar lemak tubuh bagian bawah, termasuk paha.

Jalan kaki
Jika kamu tak punya cukup waktu untuk olahraga, lakukan saja gerakan sederhana seperti jalan kaki yang juga efektif untuk mengecilkan paha.

Perbanyak konsumsi kalsium
Kalsium sangatlah penting untuk membangun otot agar jadi kuat. Bersama dengan olahraga, konsumsi kalsium akan mendorong pertumbuhan otot di daerah yang tepat, seperti di bagian paha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara mudah untuk miliki paha ramping nan seksi"

Posting Komentar