Klopp tak mau terburu-buru soal Ings



 Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Danny Ings saat ini tengah dalam proses pemulihan cedera lututnya dan ia tak mau terburu-buru untuk memintanya berlatih penuh dan segera merumput lagi.

Ings sempat mengalami cedera lutut parah. Ia kemudian pulih dan sempat kembali bermain pada musim lalu.

Namun tak lama kemudian, tepatnya di bulan Oktober, mantan pemain Burnley tersebut mengalami cedera lagi, dan pada bagian lututnya lagi. Tak ada waktu pasti kapan pemain asal Inggris itu akan bisa merumput kembali.

Namun saat ini Ings sudah pulih dan dalam masa pemulihan. Ia juga ikut dalam lawatan pra musim Liverpool ke Jerman. Meski demikian, Klopp enggan terburu-buru untuk memintanya berlatih penuh bersama tim dan kembali memainkannya di lapangan.



"Ia berada dalam jalur yang sangat baik dan kami sangat senang dengan apa yang ia lakukan, tapi tindakannya cerdas dan bertanggung jawab saat kami memberikannya waktu dan sesi maksimal - baik secara individu maupun dengan tim," tutur Klopp pada situs resmi The Reds.

"Jadi mungkin tidak terlibat dalam pertandingan dulu, tapi itu berarti tidak lebih bagi kami untuk memanfaatkan wakti kami dan membuatnya kuat dan siap menjadi bagian dari apa yang akan kami lakukan," terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klopp tak mau terburu-buru soal Ings"

Posting Komentar