Liverpool Tolak Tawaran Ke-3 Barcelona Untuk Philippe Coutinho

Liverpool Tolak Tawaran Ke-3 Barcelona Untuk Philippe Coutinho - Meski jumlah uang yang ditawarkan meningkat menjadi €125 juta, Liverpool tetap menolak proposal Barcelona untuk Coutinho.



Meski jumlah uang yang ditawarkan meningkat menjadi €125 juta, Liverpool tetap menolak proposal Barcelona untuk Coutinho.

Liverpool kembali menegaskan posisinya untuk tidak menjual Philippe Coutinho di musim panas ini. Kabar terkini, tawaran ketiga dari Barcelona untuk Coutinho, yang mencapai €125 juta (£114 juta), tetap mendapat penolakan dari Liverpool.

Bintang Liverpool berusia 25 tahun itu santer dikabarkan akan hengkang ke Camp Nou untuk mengisi kekosongan Neymar yang telah dilepas ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer dunia senilai €222 juta.

Sebelumnya, Barcelona mengajukan £72 juta dan kemudian meningkat menjadi £90 juta, namun dua proposal itu langsung ditolak oleh Liverpool. Berlarutnya transfer ini membuat Coutinho pada pekan lalu mengajukan permintaan resmi kepada klub agar segera dijual.

Coutinho sendiri, setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari lalu, tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya. Artinya, Liverpool bebas untuk menolak tawaran sebesar apa pun sehingga menyulitkan Barcelona untuk memboyong Coutinho.

Pada tengah pekan ini, manajer Jurgen Klopp juga telah menyatakan tekadnya untuk mempertahankan sang playmaker Brasil. Menurut Klopp, tidak alasan bagi Coutinho untuk meninggalkan Liverpool.

Hingga kini, Coutinho masih belum menjalani laga kompetitif di musim ini akibat belum pulih dari cedera punggung. Coutinho akan kembali menepi saat The Reds melakoni matchday kedua Liga Primer Inggris 2017/18 melawan Crystal Palace di Anfield, Sabtu (19/8) esok.

Baca Juga : Real Madrid Sukses Meraih Piala Super Spanyol

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liverpool Tolak Tawaran Ke-3 Barcelona Untuk Philippe Coutinho"

Posting Komentar