Elektabilitas Golkar Sudah Lampu Kuning

Jendela24.com - Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menyatakan elektabilitas partainya sudah lampu kuning. Artinya, partai Golkar harus ekstra hati-hati untuk menyelamatkan elektabilitasnya.

Elektabilitas Golkar Sudah Lampu Kuning

Nurdin mengatakan, elektabilitas partai beringin kuning saat ini hanya 11 persen. Bahkan, beberapa lembaga survei menyatakan elektabilitas Golkar cuma 7 persen.


"Nah kalau survei Partai Golkar 11 persen atau ada yang bilang 7 persen bahaya. Bisa tidak lolos di Parliemantary Threshold," kata Nurdin di Rapat Koordinasi Teknis Partai Golkar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Pusat, Kamis, 28 September 2017.

Nurdin memiliki cara untuk menaikkan kembali elektabilitas Golkar. Beberapa diantaranya, melakukan akselerasi pelaksanaan program, dan evaluasi kinerja kader.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di http://www.moviebecek.ml/

"Kita lakukan koreksi total terhadap seluruh kinerja partai baik di bidang kaderisasi organisasi, proses demokrasi, visi negara, kesejahteraan, dan pemenangan pemilu," bebernya.

Dalam Rakornis, Nurdin juga membicarakan soal teknis pendaftaran peserta Pemilu 2019. Koordinasi ini seharusnya dilakukan sekitar dua hingga tiga bulan lalu.

"Karena pendaftaran dibuka tanggal 3 oktober sampai 16 Oktober. Tapi Insya allah Partai Golkar siap menghadapi," ujar dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elektabilitas Golkar Sudah Lampu Kuning"

Posting Komentar