Gigit Pensil Bisa Bantu Kurangi Sakit Kepala, Loh

Jendela24.com - Mengerjakan soal matematika yang rumit memang sering memaksa kamu untuk berpikir lebih keras dari biasanya. Masalahnya, udah memiringkan kepala pun jawabannya masih belum kelihatan juga.


Duh, kalau berpikir keras dan stres sendiri, kebiasaan lama kamu pasti langsung muncul. Yup, menggigit ujung pensil sendiri sampai bentuknya nggak keruan lagi. Walau sering dibilang jorok sama orang-orang, nyatanya kebiasaan kamu nggak pernah berubah sampai sekarang. Hmm, sebenarnya nggak perlu repot-repot mengubahnya juga, sih.

Soalnya, menurut Dr. Jane Leonard, seorang dermatologist dan juga beauty guru dari Inggris, menggigit pensil kayu dengan gigi geraham justru bisa membantu mengurangi sakit kepala gara-gara merasa tegang.

BACA JUGA - 4 Tahun, Harta Bupati Kukar Rp25 Miliar Jadi Rp236 Miliar

Jadi, sakit kepala kan biasanya dipicu oleh rasa cemas, tegang, dan stres yang mengakibatkan terjadinya kejang otot di daerah wajah, rahang, juga leher. Nah, dengan menggigit pensil kayu selama beberapa detik, otot-otot yang sebelumnya tegang akan mengendur pelan-pelan. Tapi, yang penting buat diingat, posisi pensil waktu digigit harus horizontal, ya!

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

So, walau kelihatan agak jorok kebiasaan lama kamu sebenarnya punya manfaat tersendiri, loh. Nggak perlu repot mengubahnya karena menggigit pensil terbukti membantu mengurangi sakit kepala gara-gara stres. Tapi, kalau memang udah banyak yang protes karena dinilai terlalu jorok, nggak ada salahnya juga sih kamu mulai mencari alternatif pereda stres lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gigit Pensil Bisa Bantu Kurangi Sakit Kepala, Loh"

Posting Komentar