Ini Dia 5 Aksesoris Dinding Kamar Yang Simple!

Ini Dia 5 Aksesoris Dinding Kamar yang Simple! -

Ini Dia 5 Aksesoris Dinding Kamar Yang Simple!

Kamar pastinya dirasa menjadi markas setiap orang, yang terkadang bisa membosankan. Nah, ada cara bagaimana agar kamar yang kita miliki enggak membosankan, yaitu dengan cara memberikan sentuhan dekorasi pada bagian dindingnya.
Bukan hanya pada kamar tidur yang ada dirumah saja, melainkan kalian bisa mengaplikasikan dekorasi seperti ini di kamar kost.

Berikut ada beberapa referensi style tata letak dekorasi untuk dinding kamar : 


1. Kumpulan Foto


Jika kalian termasuk ke dalam golongan orang yang suka narsis kalian bisa menyiasati tampilan kamar tidur dengan menggunakan foto. Tentunya, kalian membutuhkan cukup banyak foto untuk bisa memenuhi salah satu bagian dinding. Jika ingin lebih menarik, sebaiknya jangan pajang foto dengan menggunakan bingkai melainkan dengan disusun sedemikian rupa pada bagian salah satu dinding kamar. Kalian bisa menyusunnya dengan rapi atau bahkan membiarkannnya terlihat berantakan.

2. Kumpulan Poster


Kalau kalian merasa kurang percaya diri dengan memajang foto dikamar, ada cara alternatif lainnya lho. Kalian bisa mengganti foto dengan menggunakan poster dari band atau tokoh favorit. Sama halnya dengan Foto, sebaiknya pajanglah sebanyak mungkin. Ukurannya pun perlu beragam agar enggak monoton. Disisi lain jangan memajang poster dengan susunan yang rapi, buatlah tampak tak berarturan. Kombinasikan pula poster ukuran besar dan kecil agar dinding tampak penuh.


3. Lampu Kecil


Kalau dekorasi yang satu ini terbilang mulai banyak digemari, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Enggak perlu ribet, kalian hanya membeli lampu hias berukuran kecil yang bertali. Semakin panjang ukuran talinya, maka bisa semakin dibuat lebih variatif. Tersedia juga beragam warna lampu yang bisa menjadi pilihan. Tapi, jika kalian ingin memiliki kualitas tidur yang bagus pilihlah lampu berwarna kuning. Pasanglah lampu dengan pola yang unik agar ketika dinyalakan akan tampak cantik.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

4. Alat Olahraga


Kalian menyukai salah satu cabang olahraga? Enggak ada salahnya untuk menghias dinding kamar menggunakan aksesoris dari olahraga tersebut. Misalnya kalian menyukai olahraga skateboard, maka kalian bisa memajang beberapa papan skateboard di dinding. Kebersihan ruangan pastinya harus selalu di jaga lho. Oleh karena itu, alat olahraga yang dipajang haruslah yang bersih dan bukan untuk dipakai sehari-hari. Dengan kata lain, kalian harus memajang yang merupakan koleksi pribadi.

5. Origami



Cobalah mempercantik bagian dinding dengan membuat karya unik dari origami. Pilihlah kertas origami berwarna-warni untuk membuat ruangan menjadi lebih hidup dan tampak ceria. Namun, kalian juga bisa memilih satu warna saja seperti hitam agar terkesan elegan. Pada umumnya karya yang bisa dibuat dan dipajang ialah yang berbentuk kupu-kupu atau angsa. Buatlah sebanyak mungkin, lalu susun pada bagian dinding hingga menyerupai pola tertentu.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aksesoris yang bisa kalian aplikasikan untuk interior kamar tidur kalian lho. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 5 Aksesoris Dinding Kamar Yang Simple!"

Posting Komentar