Kopi Termahal di Dunia, Harganya Rp906 Ribu Per Cangkir

Kopi Termahal di Dunia, Harganya Rp906 Ribu Per Cangkir - Sebuah kedai kopi di Dubai, dikabarkan segera meluncurkan kopi termahal di dunia. Secangkir kopi ini akan dijual seharga US$68, atau sekitar Rp906 ribu.

Kopi Termahal di Dunia

Dikutip dari laman Daily Meal, Jumat 22 September 2017, kopi ini berasal dari puncak gunung api aktif tertinggi di Panama, Volcan Baru.

Kopi ini termasuk dalam menu spesial 'The 601 Experience' milik Seven Fortune Coffee Roasters. Kedai ini memberikan para pelanggan untuk mencicipi biji kopi Panama Hacienda La Esmeralda Canas Verdes lot Montana Geisha Natural.

BACA JUGA - Beredar, Surat Keputusan Golkar Usung Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien untuk Pilkada Jabar

Mereka yang penasaran dapat mengantre pada 30 September 2017 mendatang dengan membeli tiket senilai US$68 (Rp906 ribu). Selain mencicipi, Anda dapat membawa pulang 15 gram kopi mahal ini.
Bagi yang mempunyai uang lebih, bisa membeli paket seharga US$149, atau Rp1,9 juta dan membawa pulang 15 gram kopi yang di-roasting, atau disangrai langsung oleh Seven Fortunes, dan 50 gram biji kopi untuk dibawa pulang.

“Uni Emirat Arab, sangat tergila-gila pada kopi dan aku bangga dapat membawa kopi ini ke Dubai,” ujar pendiri Seven Fortunes, Karim Hasan.
“Kita tidak tahu apa yang terjadi di kemudian hari, tetapi sekarang kopi ini memiliki nilai dan cita rasa terbaik dari penilaian Global Specialty Coffee Grading System,” katanya lagi.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

Diketahui kopi ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas,  yakni 45,5 kilogram saja di seluruh dunia. Biji kopi ini memecahkan rekor kompetisi Best of Panama Coffee dan melalui lelang kopi ini terjual dengan harga fantastis, yaitu US$1.324, atau Rp17 jutaan per kilogram. (asp)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopi Termahal di Dunia, Harganya Rp906 Ribu Per Cangkir"

Posting Komentar