Ngakak! Niat Selebrasi Pelatih Valencia Malah Cedera Hamstring

Ngakak! Niat Selebrasi Pelatih Valencia Malah Cedera Hamstring - Pelatih Valencia, Marcelino, terlihat menertawakan cedera yang diperolehnya saat berada di pinggir lapangan. Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengalami cedera hamstring usai merayakan gol kemenangan yang berhasil diraih anak didiknya saat berhadapan dengan Real Sociedad di Anoeta Stadium.

Valencia

Gol yang sukses dicetak Simone Zaza pada menit ke-85 sukses membuat Valencia unggul dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Real Sociedad di kompetisi Liga Spanyol. Alhasil, suasana gembira pun tak dapat terelakkan. Marcelino dan beberapa staf kepelatihan lainnya merayakan kemenangan timnya dengan berbagai macam selebrasi.

BACA JUGA - Indonesia Menuju Piala Dunia 2034

Namun hal unik terjadi di pinggir lapangan. Seketika Marcelino mencengkram hamstringnya setelah merayakan selebrasi tersebut. ia pun terlihat tertawa dan mengatakan hal tersebut lebih baik terjadi padanya ketimbang terjadi pada salah satu anak didiknya.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

“Selama hanya saya yang mengalami cedera, itu bukanlah menjadi masalah yang besar,” terang Marcelino, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (25/9/2017).
“Saya menarik otot saya cukup keras, dan itu membuat saya merasa nyeri. Itulah situasi di mana saya harus mengendalikan diri dengan lebih baik. Namun saya telah kembali dengan keadaan sedikit lemas,” tuntasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak! Niat Selebrasi Pelatih Valencia Malah Cedera Hamstring"

Posting Komentar