Penjelasan Kacamatan Plus 16 yang Dipakai Anak Asri Welas

Penjelasan Kacamatan Plus 16 yang Dipakai Anak Asri Welas - Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran, anak kedua Asri Welas harus menjalani operasi katarak di kedua matanya saat masih berusia lima bulan. Setelahnya, Ibran juga diharuskan memakai kacamata plus 16 untuk membantu penglihatannya.

Penjelasan Kacamatan Plus 16 yang Dipakai Anak Asri Welas

Banyak yang bertanya-tanya mengapa anak sekecil itu harus menggunakan kacamata plus 16. Dr Yunia Irawati Sp.M(K) memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

"Setiap lensa mata memiliki kekuatan atau power, biasanya sampai plus 20. Karena baru menjanali operasi katarak, berarti lensanya diangkat, nah butuh lensa pengganti, makanya dipakaikan lensa plus 16. Itu semua ada hitungannya, intinya untuk menggantikan lensa yang diangkat tadi," katanya kepada tabloidbintang.com baru-baru ini.

BACA JUGA - Kopi Termahal di Dunia, Harganya Rp906 Ribu Per Cangkir

Dokter Yunia kembali menjelaskan, bahwa sebenarnya zaman sekarang, pasien katarak dewasa sudah tidak perlu lagi menggunakan lensa pengganti berupa kacamata. Karena sudah ditemukan lensa yang bisa langsung ditanam di dalam mata, namanya lensa intra okular atau lensa tanam.

Namun, penggunaan lensa tanam ini baru bisa diaplikasikan pada orang dewasa, dimana panjang bola matanya sudah tetap dan tidak bertambah. Sementara untuk anak bayi masih harus menunggu setidaknya hingga sang anak berusia dua tahun.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

"Penglihatan dan mata anak terus berkembang hingga usia dua tahun. Jadi sementara menunggu perkembangan matanya, anak bayi yang dioperasi katarak dipakaikan kacamata sementara. Nanti kalau sudah dua tahun, baru bisa ditanam lensa tanam," ungkap sang dokter.

Dengan kata lain, anak kedua Asri Welas tidak akan selamanya memakai kacamata plus 16 dan bisa kembali melihat normal tanpa kacamata tersebut jika usianya sudah dua tahun. Kacamata tersebut hanya sebagai alat bantu sementara karena lensa mata sang anak telah diangkat saat operasi katarak berlangsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan Kacamatan Plus 16 yang Dipakai Anak Asri Welas"

Posting Komentar