Pesan Ahok untuk Djarot Sebelum Tinggalkan Kursi Gubernur DKI

Jendela24.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob pada minggu lalu.

Ahok dan Djarot

Djarot mengaku mendapat beberapa pesan dari Ahok di masa kerjanya yang tinggal menghitung hari. Apa saja pesan Ahok pada Djarot?

"Kita harus ngebut ya, ngebut untuk menyelesaikan beberapa program yang bisa kita selesaikan dengan segera, kami diskusi tentang progres penyelesaian RPTRA misalnya," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/9/2017).

BACA JUGA - Keracunan Asap Genset, 7 Orang Tewas di Balai Desa Ngadas

Djarot menyampaikan pada Ahok bahwa dia tak mau memaksakan meresmikan RPTRA, bila RPTRA belum selesai betul dan bisa digunakan warga. Djarot juga menyampaikan soal bedah rumah pada Ahok.

Tak hanya itu, Djarot berdiskusi soal penataan trotoar yang menggunakan uang dari Koefisien Lantai Bangunan (KLB). 

"Kick off penataan trotoar terutama di Sudirman-Thamrin ya," ucap mantan Wali Kota Blitar itu.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di http://www.moviebecek.ml/

Ahok, kata Djarot, juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Pemprov yang menyempurnakan penataan Kalijodo dan Kota Tua.

"Dia menyampaikan terima kasih, bahkan beliau ngasih apresiasi, karena ada tambahan satu ikon baru di Kalijodo, pembangunan patung penembus batas ya, tembok berlin," Djarot menandaskan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Ahok untuk Djarot Sebelum Tinggalkan Kursi Gubernur DKI"

Posting Komentar