"Saya Tahu Siapa Yang Akan Juara Liga 1"

"Saya Tahu Siapa Yang Akan Juara Liga 1" - Bali United jadi salah satu klub yang berpeluang besar menjadi kampiun Liga 1. Hingga kini, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu bertengger di posisi 2 klasemen, hanya beda satu poin dari pemuncak Bhayangkara FC.

Mengenai tim yang berpeluang memenangkan kompetisi, Widodo enggan berkomentar banyak. Ia berharap anak asuhnya tetap konsentrasi dan fokus menghadapi tiap pertandingan yang menyisakan 10 laga saja.

"Itu kan pendapat. Apapun statement yang berkembang di media maupun dimedsos, saya sudah bicara sama semua pemain agar hal itu jangan sampai menggangu konsentrasi kita. Kita tetap harus fokus dan konsentrasi dalam setiap pertandingannya. Itu saja," kata Widodo saat berbincang dengan VIVAbola, Selasa 19 September 2017.



Widodo enggan bicara lebih jauh tim yang dianggap menjadi pesaing Bali United dalam memburu juara. Hanya saja, Widodo mengaku telah memiliki hitung-hitungan siapa yang kelak akan membawa pulang trofi Liga 1 2017. Sayangnya, ia enggan membeberkan hasil hitung-hitungannya.

"Saya tidak akan bicara itu. Tapi, saya sudah punya hitung-hitungannya, perkiraan saya siapa yang akan keluar sebagai juara. Nanti pada akhirnya akan saya sampaikan perkiraan saya itu benar atau tidak," ujar dia.

Kendati begitu, Widodo punya penilaian tersendiri mengenai tim pemuncak klasemen. Menurutnya, Bhayangkara FC memiliki strategi dan taktik yang kadang tidak bisa di deteksi. Bhayangkara FC, kata Widodo, juga memiliki stamina yang cukup bagus setiap kali bertanding.


Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di https://moviebecek.blogspot.com/

"Bhayangkara FC punya strategi dan taktik yang kadang-kadang tidak terdeteksi, utamanya di menit Injury Time. Mereka selalu memenangkan stamina dan taktikal tiap pertandingannya. Jadi, dia memang pantas memenangkan pertandingan, utamanya di babak kedua," ujar Widodo. (one)

"Dikutip dari viva.co.id"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Saya Tahu Siapa Yang Akan Juara Liga 1""

Posting Komentar