Sudah Bercerai Tsania Marwa Masih Belum Tenang

Tsania Marwa bisa sedikit bernafas lega, karena gugatan cerainya atas Atalarik Syach sudah di kabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor,15 Agustus 2017. Tapi, ia mengaku belum sepenuhnya tenang.

"Perjuangan belum selesai, Saya harus mendapatkan hak asuh anak", ungkap Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu talkshow live streaming Dear Haters.

Sejak mendaftarkan gugatan cerai di PA Cibinong, 14 Maret 2017, Tsania Marwa tak bertemu dua buah hatinya , Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Sabira. Selama berbulan-bulan itu pula hingga ketuk palu hakim, Tsania Marwa Harus menahan rindu. Lantaran anak-anak dibawah pengasuhan Atalarik Syach.

"Saya senang akhirnya gugatan cerai saya dikabulkan, Tapi urusan pengasuhan anak harus fighting lagi. Ada prosedur hukum yang harus di penuhi."


Seperti di ketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syach menikah di Jakarta, 10 Februari 2012. Pernikahan pasangan beda usia cukup jauh ini ternyata hanya bertahan 5 tahun. Konflik rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syach menjadi konsumsi publik karena mereka saling serang di media.

Bahkan, Tsania Marwa sampai harus di bantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mediasi agar bisa bertemu dengan anak-anaknya. Tapi saat resmi bercerai hak asuh anak di berikan kepada Atalarik Syach.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Bercerai Tsania Marwa Masih Belum Tenang"

Posting Komentar