Dewi Perssik dan Angga Sudah Menikah 10 September di Jember

Dewi Perssik dan Angga Sudah Menikah 10 September di Jember - Syarif, Kepala KUA Sumber Sari, Jember, Jawa Timur membenarkan bahwa pernikahan Dewi Perssik alias Dewi Muria Agung dengan road managernya, Angga sudah digelar 10 September lalu.

Dewi Perssik dan Angga Sudah Menikah 10 September di Jember

"Kalau nama Dewi Perssik tidak ada (di daftar KUA Sumber Sari), tapi adanya Dewi Muria Agung. (Menikah) Pertengahan September, 10 September. Sekitar pukul 08.00 WIB atau pukul 09.00 WIB, agak lupa saya karena ada ratusan yang nikah," kata Syarif kepada wartawan Sabtu, (30/9/2017).

Soal kabar pernikahan di rumah orangtua Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumber Sari juga dibenarkan Syarif.

BACA JUGA - Parah! Ada Pabrik yang Produksi Nata de Coco Dicampur Pupuk Urea di Majalengka

"(Menikah) Di rumah orang tuanya Dewi," kata dia lagi.

Belakangan ini, kabar nikah Depe dan Angga jadi sorotan publik usai diketahui adanya surat pengantar pernikahan di KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017.

Bagi kalian penggemar video streaming, maniak sex, hyper sex kalian bisa lihat Video lainnya di http://www.moviebecek.ml/

Angga Widjaja adalah road manager Dewi Perssik, yang kabarnya sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Depe.

Sebelumnya Depe pernah merajut kehidupan rumah tangga dengan Saipul Jamil yang kandas pada 2008. Depe juga pernah membangun kehidupan rumah tangga dengan Aldi Taher namun tidak bertahan lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewi Perssik dan Angga Sudah Menikah 10 September di Jember"

Posting Komentar